Delegasi Porseni MAN Insan Cendekia Pasuruan Cabang Olahraga

Pasuruan . Kontingen MAN Insan Cendekia Pasuruan berhasil memborong prestasi dalam ajang Pekan Olahraga dan Seni Kabupaten Pasuruan untuk tingkat Madrasah Aliyah (15/12). Kompetisi yang berlangsung di MAN 1 Pasuruan untuk cabang olahraga dan MAN 2 Pasuruan untuk cabang seni.

Dalam ajang ini kontingen MAN IC Pasuruan   memperoleh 4 juara dari Catur Putra, Catur Puteri, MTQ, Cipta baca puisi. 4 runner up untuk cabang Lari 100m Puteri, Badminton Ganda Putra, MFQ, Pidato Bahasa Inggris. Serta melengkapi prestasi kontingen dengan juara 3 untuk cabang Badminton tunggal putra dan Singer. Sehingga total MAN Insan Cendekia memperoleh 11 piala.

Dengan Hasil ini, maka MAN IC Pasuruan akan mengirimkan 4 wakilnya untuk bertanding pada di tingkat Provinsi mewakili Kabupaten Pasuruan. Hasil ini juga terasa istimewa karena merupakan keikutsertaan pertama MAN IC Pasuruan dalam PORSENI. 

Hal senada juga di sampaikan oleh CdM Kontingen Wahyu Putra Utama “Hasil kali ini begitu istimewa dalam keikutsertaan kami dalam PORSENI, terlebih kami berhasil mengirimkan 4 wakil untuk ke provinsi. Semoga hasil ini akan menjadi dorongan dan semangat berprestasi, serta untuk evaluasi di tahun depan.” (CAF)

Delegasi Porseni MAN Insan Cendekia Pasuruan Cabang Seni

Leave a Comment