Pasuruan . Kegiatan Insan Cendekia All Star Show (ICASS) 2022 menjadi sebuah sebuah tempat kreasi bagi siswa-siswi MAN Insan Cendekia Pasuruan. Kegiatan yang menjadi program kerja OSIS MAN Insan Cendekia Pasuruan ini, berlangsung meriah pada jumat (14/1) malam bertempat di gedung Pusat Pembelajaran Terpadu.

Acara yang mengangkat tema “We Born to be a Star” ini, dibuka sangat meriah melalui penampilan tarian dari pengurus OSIS. Dilanjutkan dengan berbagi kasih dengan anak yatim dan dhuafa di sekitar MAN Insan Cendekia Pasuruan sebagai rasa syukur serta wujud pengabdian Madrasah bagi lingkungan.

Hal ini, senada dengan apa yang di sampaikan oleh Bapak Fatkhurrahman selaku Waka Kesiswaan dalam sambutannya berpesan bahwa dalam proses untuk menjadi bintang diperlukan 3 hal, yakni potensi besar, usaha yang maksimal, serta kebermanfaatan yang luas, jelas Pak Fatkhur (14/1).

Dalam kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan kekompakan dari setiap angkatan. Kegiatan seni yang dikemas sebagai pagelaran ini menyuguhkan drama musikal terbaik dari masing-masing angkatan. Mulai dari angkatan ke-4 “Wistara Astrawiguna” yang mengangkat tema “Rama dan Shinta”, dilanjutkan oleh angkatan ke-3 “Arjuna Pangarsa ” dengan lakon “Arjun dan Arsha”.

Selain itu, dalam pertengahan acara juga dilakukan pembacaan pemenang lomba dan pemberian hadiah kepada para pemenang lomba yang telah digelar sebelumnya. Kemudian acara ICASS 2022 ditutup dengan suguhan spektakuler dari Angkatan ke-2 “Bubuhan Danadyaksa” yang menampilkan cerita legendaris dari bumi Majapahit yakni “Perang Bubat”. (CAF).

Angkatan 2 “Bubuhan Danadyaksa”
Angkatan 3 “Arjuna Pangarsa”
Angkatan 4 “Wistara Astrawiguna”

Leave a Comment