Berita
MAN IC PASURUAN

VAKSINASI DI MAN INSAN CENDEKIA PASURUAN

Sebagai bentuk dukungan MAN Insan Cendekia Pasuruan terhadap upaya pemerintah dalam memutus rantai penyebaran virus covid-19 Kepala Madrasah mewajibkan seluruh civitas akademika untuk melakukan vaksin. Bermula dari vaksinasi seluruh  tenaga pendidik dan karyawan di Puskesmas setempat beberapa waktu lalu, kali ini giliran vaksinasi terhadap siswa.

Read More »
Berita
MAN IC PASURUAN

Pengumuman Pemenang Lomba Vlog Moderasi Beragama MAN IC Pasuruan

Salam Moderasi✋Hallo sobat moderat….Masih ingat kan lomba Vlog tentang moderasi beragama yang sudah kalian ikuti waktu liburan semster yang lalu??Kompetisi prestisius yang memperebutkan Piala Kepala Madrasah. Nah sekarang saatnya setelah melalui proses penjurian secara mendalam telah diputuskan para pemenangnya. Selamat ya. Berikut daftarnya nih. Juara

Read More »
Berita
MAN IC PASURUAN

SISWA CENDEKIA TETAP JUARA MESKIPUN LIBUR SEKOLAH

Masa Liburan sekolah pada semester ini tak menjadikan anak-anak ini bersantai menikmatinya. Mereka adalah Bintang Rafli Ananta, Muhammad Rayyan Fatikhahur Rakhim, Akhmad Fahriza, Ahmad Raihan Muzakki, Agung Dwi Oktavian dan Muhammad Dzakiya An Najachi. Jiwa kompetisinya terus bergelora mencari ajang pembuktian bahwa mereka bisa berprestasi.

Read More »
Berita
MAN IC PASURUAN

Kunjungan Direktur Agama, Pendidikan, dan kebudayaan BAPPENAS di MAN IC Pasuruan Motivasi Para Kepala Satker

Acara kunjungan Direktur Agama, Pendidikan, dan Kebudayaan Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/Bappenas Republik Indonesia, Amich Almahumi, di MAN Insan Cendekia Pasuruan yang merupakan salah satu madrasah unggulan untuk proyek Nasional pada kementerian Agama RI dimanfaatkan menjadi sarana dialog terkait Pembangunan Sarana Prasana Madrasah melalui pendanaan SBSN

Read More »
Berita
MAN IC PASURUAN

Tim KTI MAN Insan Cendekia Pasuruan Juarai Kompetisi internasional

Geliat MAN Insan Cendekia sebagai madrasah akademik dan riset semakin tampak, kali ini TIM KTI Madrasah yang tahun ini baru meluluskan angkatan pertamanya tersebut berhasil mencetak prestasi yang cukup bergengsi di level internasional dengan mendapatkan gold medal pada lomba Youth International Science Fair (YISF 2021)

Read More »