Pasuruan, 23 September 2024 –MAN 1 Jember mengadakan studi kolaborasi dengan MAN Insan Cendekia Pasuruan di Gedung Pusat Pembelajaran Terpadu. Acara ini dihadiri oleh perwakilan dari MAN 1 Jember, termasuk Rina Poeji Astoetik (Wakasis), Drs. M. Natsir Firdaus (Wakil Humas), Moh. Tarom, M.T. (Kepala Program Keterampilan), Mamik Isgiyanti, M.Pd (Pembina OSIS), dan Bidayatul Hidayah, S.Pd (Pembina OSIS).

Pertemuan ini menjadi ajang bagi kedua organisasi untuk saling bertukar ide dan pengalaman terkait sistem organisasi yang diterapkan di masing-masing madrasah. Drs. Natsir menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan hangat dari MAN Insan Cendekia Pasuruan, berharap dapat mengimplementasikan ilmu baru yang didapat.

Bapak Zaidan Fahmi, S.Pd, yang mewakili Kepala MAN Insan Cendekia Pasuruan, juga menekankan pentingnya pertemuan ini untuk meningkatkan kualitas madrasah dan menjadikan lembaga pendidikan lebih bermanfaat bagi sesama. Setelah diskusi, rombongan melanjutkan kegiatan dengan berkeliling madrasah untuk memahami lebih dalam mengenai lingkungan dan fasilitas yang ada.

Kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antar madrasah dan menciptakan lingkungan belajar yang lebih baik bagi siswa-siswi di kedua institusi.

Leave a Comment