EVIDENCE ZONA INTEGRITAS

MAN INSAN CENDEKIA PASURUAN

AREA I : MANAJEMEN PERUBAHAN

Tim Kerja, Rencana Pembangunan Zona Integritas Pemantauan dan Evaluasi Pembangunan WBK/WBBM, Perubahan pola pikir dan budaya kerja

AREA III : penataan sistem manajajemen sdm

Perencanaan kebutuhan pegawai sesuai dengan kebutuhan organisasi, Pola Mutasi Internal, Pengembangan pegawai berbasis kompetensi, Penetapan kinerja individu

AREA V : PENGUATAN PENGAWASAN

Pengendalian gratifikasi, Penerapan SPIP, Pengaduan Masyarakat, Whistle Blowing system, Penanganan benturan kepentingan

PEMERINTAHAN BERSIH BEBAS KKN

Nilai Persepsi Kualitas Pelayanan

AREA II : tata laksana

Prosedur operasional tetap (SOP) kegiatan utama, E-Office, Keterbukaan Informasi Publik

Area IV : PENGUATAN AKUNTABILITAS

Keterlibatan pimpinan, Pengelolaan Akuntabilitas Kinerja

AREA VI : PENGUATAN KUALITAS LAYANAN PUBLIK

Standard pelayanan, Budaya pelayanan prima, Penilaian kepuasan terhadap pelayanan

PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK

Nilai survey persepsi korupsi, Presentase temuan hasil pemeriksaan yang ditindaklanjuti