EVIDENCE ZONA INTEGRITAS
MAN INSAN CENDEKIA PASURUAN
AREA I : MANAJEMEN PERUBAHAN
Tim Kerja, Rencana Pembangunan Zona Integritas Pemantauan dan Evaluasi Pembangunan WBK/WBBM, Perubahan pola pikir dan budaya kerja
AREA III : penataan sistem manajajemen sdm
Perencanaan kebutuhan pegawai sesuai dengan kebutuhan organisasi, Pola Mutasi Internal, Pengembangan pegawai berbasis kompetensi, Penetapan kinerja individu
AREA V : PENGUATAN PENGAWASAN
Pengendalian gratifikasi, Penerapan SPIP, Pengaduan Masyarakat, Whistle Blowing system, Penanganan benturan kepentingan
PEMERINTAHAN BERSIH BEBAS KKN
Nilai Persepsi Kualitas Pelayanan
AREA II : tata laksana
Prosedur operasional tetap (SOP) kegiatan utama, E-Office, Keterbukaan Informasi Publik
Area IV : PENGUATAN AKUNTABILITAS
Keterlibatan pimpinan, Pengelolaan Akuntabilitas Kinerja
AREA VI : PENGUATAN KUALITAS LAYANAN PUBLIK
Standard pelayanan, Budaya pelayanan prima, Penilaian kepuasan terhadap pelayanan
PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK
Nilai survey persepsi korupsi, Presentase temuan hasil pemeriksaan yang ditindaklanjuti